Kantor Pos Banjarnegara Ganti Suasana

Kantor pos Banjarnegara merupakan salah satu kantor yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat yang memiliki kepentingan sesuai dengan layanan yang ada di kantor pos.Bicara masalah kantor pos Banjarnegara maka secara umum kita akan mendapati keramahan layanan yang diberikan oleh pegawai pos. Untuk anda yang pernah berkunjung kesana maka setidaknya anda akan menemukan pemandangan menarik yang terbilang unik. Apa saja kira kira keunikan yang ada di kantor pos Banjarnegara, berikut penulis bahas 5 poin penting yang cukup menarik :

Pertama, pelayanan yang ramah. Jangan kaget jika saat ini pelayanan di kantor pos lebih ramah dibandingkan dengan yang terjadi di masa lalu. Hal ini tidak lain adalah agar pos Indonesia tidak kehilangan konsumennya setelah terjadinya perubahan gaya hidup dalam masyarakat. Kita tahu bahwa zaman dulu orang sangat rajin ke kantor pos untuk mengirimkan surat, namun setelah handhone menjamur , ditambah lagi dengan era online sebagaimana yang kita rasakan maka terjadi penurunan besar besaran. Kantor pos kehilangan sebagian penghasilan yang telah diraihnya selama bertahun tahun.

Kedua, kantor pos Banjarnegara punya lini usaha tambahan. Mereka mengelola ruang yang bisa disewa oleh pelaku bisnis di Banjarnegara. Selain lokasinya sangat strategis dan berada di pusat keramaian kota , tempat tempat usaha yang dimiliki oleh kantor pos juga menetapkan harga yang cukup wajar. Bahkan tepat berada di kantor pos juga ada salah satu ruang yang disewa untuk layanan internet. Ruang itu dimanfaatkan sebagai warnet dengan sewa 11 hingga 15 juta per tahun. Mungkin tidak semua kantor pos cabang memiliki bisnis tambahan seperti yang ada pada kantor pos Banjarnegara.

Ketiga, pegawai pos Banjarnegara rata rata masih muda. Hal ini secara tidak langsung berdampak pada kecepatan mereka dalam melayani pelanggan. Orang orang yang lebih muda cenderung bekerja lebih cepat dan lebih produktif dari pegawai yang lebih tua. Selain itu mayoritas pegawai perempuannya juga mengenakan jilbab hingga tampak lebih anggun dan terlihat lebih cantik. Jilbab bukan hanya sekedar penutup muka, tetapi secara psikologis akan membuat pemakainya selalu menjaga etika dan sopan santunnya dalam melayani nasabah.

Keempat, kantor pos Banjarnegara memiliki ruang tunggu yang luas. Tempat duduk bagi pelanggan sangat membantu saat mereka harus mengantri ketika tingkat kunjungan sedang tinggi. Pelanggan yang sedang menunggu antrian tidak harus repot repot berdiri dan berdesak desakan, karena mereka telah disediakan tempat duduk yang cukup memadai.

Kelima, kantor pos Banjarnegara membuka peluang bisnis. Benar sekali saat ini ada semacam program kerjasama antara kantor pos dengan masyarakat.Program itu hanya berlaku untuk masyarakat banjarnegara. Cara kerjanya mirip dengan seorang agen atau makelar,anda akan mendapatkan porsi keuntungan ketika ada transksi pada layanan layanan yang dimiliki oleh kantor pos Banjarnegara. Bagi warga kota gilar gilar yang tertarik maka  bisa mendapatkan keterangan detailnya di kantor pos Banjarnegara. Terima kasih